Monday, 4 April 2016

Doa Nurbuat adalah Doa Pengasihan

http://filesmoslem.blogspot.co.id/2016/04/doa-nurbuat-adalah-doa-pengasihan.html

Doa Nurbuat adalah Doa Pengasihan



"Artinya :
Ya Allah, Zat yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin.

Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do'a Luqmanul Hakim dan mewariskan Sulaiman bin Daud A.S. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sehatkanlah jasad tubuhku, kabulkanlah hajatku, perbanyakkanlah hartabendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia, dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam A.S, orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi oran-orang kafir. Dan katakanlah: "Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah".

Dan kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman, dan Al-Qur'an tidak akan menambah kepad orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang diberikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan sega puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam."

Manfaat Doa Nurbuat
  1. Pelindung dari sihir
  2. Hajat tercapai
  3. Terlindung dari gangguan makhluk halus
  4. Dimuliakan orang
  5. Pengasih
  6. Air asin menjadi tawar
  7. Bertemu para Nabi
  8. Menyembuhkan rasa sakit
  9. Pengobat bagi kerasukan
  10. Kuat berjalan
  11. Turun Hujan
  12. Pengaman bagi orang bertengkar
  13. Musuh menjadi takut
  14. Sulit bersalin
  15. Sakit mata
  16. Penawar gigitan ular
  17. Bertemu raja jin
  18. TErhindar dari kekufuran
  19. Ingin mimpi yang indah
  20. Awet muda
  21. Penyeri wajah
  22. Harta dunia
  23. Binatang menjadi patuh
Bagi siapa yang ingin mengamalkan, amalkanlah karena percaya dan yakin kepada Allah, bukan kepada doa, doa hanyalah jembatan komunikasi bahwa kita masih ingat kepada Sang Khaliq. Allah mencintai manusia yang mau berdoa kepada-Nya.

Wallahu a'lam.
loading...

2 komentar

Silahkan Pak, semoga bermanfaat dan menjadikan diri lebih taat dan kehidupan lebih baik.


EmoticonEmoticon