Thursday, 7 April 2016

Ini Dia Alasan Kenapa Wanita Lain Lebih Cantik Dari Istri Anda!


http://filesmoslem.blogspot.co.id/2016/04/ini-dia-alasan-kenapa-wanita-lain-lebih.html


Ini Dia Alasan Kenapa Wanita Lain Lebih Cantik Dari Istri Anda!


Mungkin semua para suami pernah merasakan ini semua, dimana para suami memandang dan melihat wanita selain istri kita kadang lebih cantik dan menarik dari istri kita. Tapi itu semua tergantung dari sudut pandang masing-masing para suami. 

Jika anda sedang berjalan berduaan dengan istri anda, ada masalah dalam hati anda bergumam, koq si fulan lebih cantik atau seksi dari istri ku, kenapa istriku kurang cantik? Mari kita simak jawabannya dalam kisah berikut ini.

Seorang suami mengadukan apa yang ia rasakan kepada seorang Syekh.

Suami : "Ketika aku mengagumi calon istriku seolah-olah dalam pandanganku Allah tidak menciptakan perempuan yang lebih cantik darinya di dunia ini. Ketika aku sudah meminangnya, aku melihat banyak perempuan seperti dia. Ketika aku sudah menikahinya aku lihat banyak perempuan yang jauh lebih cantik dari dirinya. Ketika sudah berlalu beberapa tahun pernikahan kami, aku melihat seluruh perempuan lebih manis dari pada istriku."

Syekh : "Apakah kamu mau aku beritahu yang lebih dahsyat dari pada itu dan lebih pahit?"

Suami : Iya, mau Syekh...

Syekh : "Sekalipun kamu mengawini seluruh perempuan yang ada di dunia ini pasti anjing yang berkeliaran di jalanan itu lebih cantik dalam pandanganmu dari pada mereka semua."

Suami : "Kenapa tuan Syekh berkata demikian?" Sembari tersenyum masam.

Syekh : "Karena masalahnya terletak bukan pada istrimu. Tapi masalahnya adalah bila manusia diberi hati yang tamak, pandangan yang menyeleweng, dan kosong dari rasa malu kepada Allah, tidak akan ada yang bisa memenuhi pandangan matanya kecuali tanah kuburan. Rasulullah shallallahu alaihi wasalam bersabda :

'Andaikan anak Adam itu memiliki lembah penuh berisi emas pasti ia akan menginginkan lembah kedua, dan tidak akan ada yang bisa memenuhi mulutnya kecuali tanah. Dan Allah akan menerima taubat siapa yang mau bertaubat.'

Jadi, masalah yang kamu hadapi sebenarnya adalah kamu tidak menundukkan pandanganmu dari ap yang diharamkan Allah. Sekarang, apakah kamu menginginkan sesuatu yang akan mengembalikan kecantikan istrimu seperti pertama kali kamu mengenalnya? Ketika ia menjadi wanita tercantik di dunia ini?"

Suami : "Iya, mau sekali"

Syekh : "Tundukkan kepalamu!!!"

Dari cerita di atas, dapat disimpulkan bahwa jika ingin melihat istri anda lebih cantik dari perempuan lain, tundukkan pandangan anda, jangan menjadi tamak, karena sikap yang tamak akan memusnahkan diri anda.

Menurut pendapat beberapa suami yang berhasil digali infonya, ya memang kebanyakan para suami merasakan apa yang ada pada cerita di atas.

Ketika kita sedang mengagumi calon istri kita maka secara logika calon istri kita pasti akan tampil maksimal untuk tetap menjaga hubungan sampai ke jenjang pelaminan. Karena kita bertemu tidak setiap hari dan selalu keluar berjalan berduaan.

Ketika kita sudah meminangnya dan menikahinya maka kita menjadi lebih dekat dan sering bertemu didalam satu rumah. Yang mana kesalahan terbesar sang istri adalah meninggalkan kebiasaan pertamanya disaat masih menjadi calon istri dari sang laki-laki.

Oleh sebab itu bagi para suami tetap teguhkan hati, bersabar dan tundukkan kepala, serta jangan bosan-bosannya mengingatkan sang istri untuk selalu tampil cantik, menarik dan prima baik di dalam maupun di luar rumah. Karena sebenarnya itu adalah salah satu perekat rumah tangga.


loading...


EmoticonEmoticon