Saturday, 13 August 2016

Gerak Jalan HOT!!! Hancur Dah Generasi Bangsa Ini

Gerak Jalan HOT!!! Hancur Dah Generasi Bangsa Ini

Gerak Jalan Hot, Ada ada saja cara memeriahkan HUT RI - Banyak netizen sempat terkecoh dengan kemolekan tubuh peserta gerak jalan ini. Sampai-sampai, video yang diposting akun Krisnantara ini menjadi viral. Sebuah kelompok gerak jalan, sempat membuat masyarakat dan netizen heboh. Ada 49 regu yang mengikuti perlombaan tersebut. Satu diantaranya yang sangat menarik perhatian ialah regu gerak jalan dari SMAN 19 Wargas Buleleng.

Terang saja regu yang berjalan di urutan paling akhir ini mengenakan seragam SMA yang amat S#ksi. Dan selalu ditunggu-tunggu masyarakat setiap tahunnya acara gerak jalan untuk memeriahkan HUT RI.

Dikutip dari www.jateng.tribunnews.com - Seorang anggota Wargas, Elsa Jasmine mengaku jika kostum yang dikenakan tahun ini memiliki makna tersendiri. Melalui kostum seragam SMA itu mereka ingin mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS kepada para pelajar, sehingga mereka bisa mengurangi pergaulan bebas.

"Karena komunitas kita punya kisah saat remaja dulu, dan juga untuk sosialisasi kepada para pelajar dan masyarakat tentang penanggulangan HIV/AIDS dengan tema pendidikan," ucapnya.

Pemilihan angka 19 juga memiliki makna tersendiri bagi mereka. Menurut Jasmine pembuatan kostum itu dikerjakan mereka sendiri. Video saat kelompok ini berjalan pun diposting oleh akun Krisnantara.

Tampak dalam video itu sejumlah orang berpenampilan dengan seragam putih abu-abu. Kemeja putih yang ketat serta rok abu-abu yang termat pendek, membuat masyarakat yang ada di sisi jalan menjadi heboh dan riuh.

Gerak Jalan HOT!!! Hancur Dah Generasi Bangsa Ini



Sejak diposting pada kamis (11/8/2016), video ini telah 445ribu tayang dan mendapat 3.2ribu like dengan 16.552 kali dibagikan. Tak ayal, lebih dari 300 netizen memberi komentar.

Dalam video itu, peserta regu gerak jalan ini berdandan layaknya siswi SMA. Lengkap dengan make up dan topi serta kaos kaki putih yang menutupi betis mereka.

Walaupun cuma iseng dan menggambarkan sebagai sosialisasi gak begini juga kan, nanti bisa jadi contoh tidak baik buat anak SMA berpakaian seperti itu, terus kasus-kasus tidak senonoh bakalan makin marak terjadi jika anak-anak SMA berpakaian seperti itu.

Gerak Jalan HOT!!! Hancur Dah Generasi Bangsa Ini

Gerak Jalan HOT!!! Hancur Dah Generasi Bangsa Ini



Kami sebagai admin jelas tidak mendukung sikap yang seperti ini dalam memeriahkan HUT RI. Bagaimana menurut Anda?

***Terimakasih atas kunjungannya. Semoga anak-anak kita dijauhkan dari yang demikian. Mohon bantu share agar info ini tidak berhenti di Anda!!!***
loading...

2 komentar

Itu mah waria beerrrooo...
Hahahahahahaaa...
Amati baek-baek donk kalau mau nulis berita..

Iya itu mas Anonim, Para waria itu berseragam SMA. Para guru sudah maksimal membangun karakter anak didiknya, eh malah orang-orang luar yang kurang bertanggungjawab malah bikin yang aneh-aneh. Trims atas coment n koreksinya mas bro... salam pendidikan


EmoticonEmoticon