Sunday, 14 August 2016

GRATIS!!! Beasiswa S2 dan S3 Tersedia 2.300 Kursi

GRATIS!!! Beasiswa S2 dan S3 Tersedia 2.300 Kursi


Beasiswa LPDP untuk 2.300 Mahasiswa S2 dan S3 - Ini merupakan kabar gembira bagi insan pendidikan terutaama anak-anak bangsa yang ingin mengembangkan karir pendidikannya. Pengembangan mental dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik guna membangun Negeri tercinta ini menjadi semakin maju kini telah terjawab. Doa serta keinginan dari mahasiswa dan mahasiswi berprestasi akan pendidikan gratis bukan khayalan lagi, seperti yang disampaikan oleh Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir. "Untuk dalam negeri ada sebanyak 2.000 beasiswa dan sisa dari 2.300 yaitu beasiswa disiapkan untuk pendidikan luar negeri," ujar beliau yang dilansir dari harian okezone, dan semua itu adalah jumlah beasiswa bagi seluruh rakya indonesia yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan S2 dan S3.

Kebutuhan dari tenaga pendidik di Universitas dan tenaga ahli dalam berbagai bidang juga berperan banyak diambilnya keputusan tersebut, dana yang dikeluarkan oleh negara tidak tanggung-tanggung, menurut sang menteri kehidupan pendidikan harus di revitalisasi khususnya dalam dunia perguruan tinggi.

Tingkat sarjana seluruh Indonesia sangat banyak dan tidak jarang mereka masih menganggur dan belum memiliki wawasan yang luas untuk digunakan sebagai bekal dalam dunia kerja. Keputusan pengadaan beasiswa S2 dan S3 ini dirasa sangat pas. Inovasi dan kreatifitas dituntut dalam era globalisasi ini sehingga Negeri ini bisa maju dengan SDM yang bermutu.

Dana untuk Riset Inovasi dan Kreatifitas ini disediakan dengan jumlah fantastis yaitu Rp. 1.5 Triliun dan Rp. 250 Miliar. Telah diberikan bantuan ini kepada 40 industri penuh inovasi agar mereka bisa menjadi industri yang makin serius. Lebih dari Industri Inovasi tapi Industri Kreatif Efesien yang berguna bagi negara dengan budget Rp. 200 juta sampai dengan Rp. 250 juta.

Lemahnya Perguruan Tinggi di Indonesia telah dirasakan oleh selurh kalangan, maka dari itu hal ini adalah harapan besar bagi sistem Perguruan Tinggi (PT), bukan hanya sistem namun sarana dan prasarana juga harus berbanding lurus dengan itu semua. Perbaikan ini akan dilaksanakan dengan waktu secepatnya dan bisa menimbulkan dampak baik lebih cepak Keefektifan wacana ini juga harapan seluruh warga negara Indonesia.


***Terimakasih atas kunjungan pada situ mardiyas.com, semoga info ini bermanfaat dan mohon bantu share agar banyak yang mengetahui info ini. Majulah Indonesia!!!***
loading...


EmoticonEmoticon