Thursday, 23 March 2017

IQ diurutan ke-21. Lalu Apa 10 Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Seseorang?

http://filesmoslem.blogspot.com/2016/08/iq-diurutan-ke-21-lalu-apa-10-faktor.html

Mardiyas.com - Hasil penelitian dari Thomas J. Stanley, Ph.D mungkin akan mengubah yang Anda percayaiDari 100 faktor yang berpengaruh terhadap KESUKSESAN seseorang. Ternyata IQ hanya diurutan ke-21, Bersekolah di sekolah Favorit diurutan ke-23, dan Lulus dengan Nilai Terbaik / Hampir Terbaik cuma faktor sukses diurutan ke-30.

Kaget???

Ingin tahu 10 faktor pertama yang berpengaruh terhadap kesuksesan? Silahkan Anda RENUNGKAN kembali apa yang sudah Anda percayai setelah membaca 10 urutan di bawah ini.

10 Faktor Pertama Yang Mempengaruhi Kesuksesan:

1. JUJUR
   Jujur mendapati peringkat teratas. Benar, jika Anda menjadi dan adalah manusia yang jujur tidak hanya teman atau pimpinan saja yang menyukai Anda tapi Allah Tuhan YME begitu mencintai Anda. Maka siapa yang dapat menjadi penghalang kesuksesan Anda jika Sang Pemilik Kehidupan ini selalu mencintai Anda. 

2. DISIPLIN
    Ini adalah salah satu hal yang terberat dalam hidup. Disiplin membutuhkan komitmen yang sangat besar dalam menjalankanny, Pengorbanan yang tidak sedikit. Namun jika Anda terbiasa dengan "Disiplin" maka sudah tentu Anda akan mudah dalam meraih kesuksesan.

INGAT, "Tidak Ada Orang SUKSES Yang MALAS"

3. Good Iterpersonal Skill
   Dikenal dengan Kemampuan Diri yang Baik. Seseorang yang terbiasa untuk Sisiplin sudah tentu akan memiliki Kemampuan Diri yang Baik. Dalam hal ini adalah bagaimana seseorang mampu bersikap, bekerja dan bertutur kata dengan baik dalam kesehariannya. Dijamin Boss anda akan memberi kepercayaan 100% kepada Anda jika Anda adalah manusia yang memiliki Good Interpersonal Skill.

4. Dukungan Dari Pasangan Hidup
    "Dibalik Pria Sukses Pasti Ada Istri Yang Hebat Dibelakangnya". Istilah ini bukan isapan jempol belaka. Pasangan yang saling mendukung dalam hal karir maka hal tersebut akan menjadi sebuah Motivasi Besar untuk terus berkarya dan menjadi yang terbaik.

5. Bekerja Lebih Keras Dari Yang Lain
    Sudah tentu siapa yang paling rajin maka dia akan menjadi Juaranya. Jika didalam satu kelas kursus ada beberapa orang memiliki tingka kecerdasan dan keterampilan yang sama, maka sudah dapat dipastikan bagi mereka yang mau bekerja lebih keras walaupun hanya sedikit lebih unggul dari yang lainnya dapat dipastikan mereka akan menjadi juaranya.

6. Mencintai Apa Yang Dikerjakan
   Jika kita sudah mampu mencintai pekerjaan kita maka tidak ada alasan lagi untuk tidak All Out dalam mengerjakannya. Sama halnya bagaimana kita mencintai pasangan kita, maka apapun akan dilakukan demi senyum bahagianya. Itulah pekerjaan, jika kita mencintainya maka dia akan mencintai kita pula, Artinya dia tidak akan kemana-mana "Kita Tidak Akan Pernah Kehilangan Pekerjaan"

7. Kepemimpinan Yang Baik dan Kuat (Good n Strong Leadership)
  Dalam hal meraih kesuksesan terutama dalam hal kepemimpinan dalam suatau pekerjaan maka Pemimpin yang Baik dan Kuat akan memiliki anak buah yang Baik dan Kuat pula dalam menjalankan roda perusahaan. Ingat hubungan timbal balik itu selalu ada.

8. Semangat dan Berkepribadian Kompetitif
  Manusia yang seperti ini akan tidak mudah menyerah dan selalu merasa tertantang dalam menjalankan dan meraih kesuksesannya. Dalam kamusnya tidak ada kata-kata MENYERAH yang ada hanya MAJU...MAJU... dan MAJU. Jika menemui hambatan maka dia akan terus mencari jalan keluarnya.

9. Pengelolaan Kehidupan Yang Baik (Good Life Management)
   Seseorang yang sudah mampu menata kehidupannya, tata cara dalam menjalani hidup, dan memiliki gaya hidup teratur akan jauh dari masalah. Jika dia memiliki masalah maka dengan mudah dia mengatasinya karena dia sudah terbiasa dengan kehidupan yang baik dan teratur.

10. Kemampuan Menjual Gagasan dan Produk (Ability to Sell Idea and Product)
      Ini adalah salah satu penunjang seseorang mampu mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya, seseorang yang memiliki kemampuan menjual idenya dan produk maka perusahaan manapun akan membutuhkan jasanya.

Ternyata Sebagian Besar Karakter dan Keterampilan di Atas Lebih Banyak Kita Peroleh di Luar Sekolah


Jika Anda memang ingin menjadi manusia yang berguna akan Kesuksesannya, maka pikirkanlah kembali 10 hal di atas dalam 10 Faktor pertama yang mempengaruhi kesuksesan. Segeralah hijrah ke arah yang lebih baik, tidak ada kata TERLAMBAT sebelum kita MATI.

Salam Sukses!!!
loading...

1 komentar so far

weeee .. ter inspirasi aku pak soby :D


EmoticonEmoticon