Saturday, 13 August 2016

Keputusan Final Dewan Guru Dan Pihak SMKN 2 Makasar Atas MA

Keputusan Final Dewan Guru Dan Pihak SMKN 2 Makasar Atas MA

Keputusan akhir para guru dan berbagai pihak SMKN 2 Makasar atas MA - Kita ketahui bahwa akhir-akhir ini santer berita mengenai ortu dan siswa yang memukul guru di Makasar. Setelah melalui proses hukum yang mekan waktu berhari-hari akhirnya MA ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari situs rakyatku.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan Dasrul guru SMKN 2 Makasar, pihak sekolah secara resmi mengembalikan MA (15) ke orangtuanya.

Hal itu dikarenakan mayoritas para guru di sekolah tersebut, merasa tak sanggup lagi untuk mendidik MA. Kepala SMKN 2 Makasar, Chaidir Madja, mengatakan pihaknya terpaksa mengambil keputusan tersebut.

"Barusan selesai rapat dengan seluruh guru. Hasilnya secara resmi kami kembalikan ke orangtuanya yang bersangkutan." kata Chaidir kepada rakyatku.com sesaat lalu, Sabtu (13/8/2016) siang.

Berdasarkan pandangan admin, hal ini memang sudah tepat dan layak diberikan kepada MA. Karena jika MA masih di ijinkan sekolah di SMKN 2 Makasar maka akan dikhawatirkan kejadian serupa akan terulang kembali. Ini sebagai efek jera dan pembelajaran bagi siswa dan orangtua siswa yang lainnya. Semoga MA dan ayahnya dapat menerima pelajaran yang didapatkan dari kasus ini, dan MA tetap dapat bersekolah ditempat lain.


***Terimakasih atas kunjungannya, mohon bantu share agar informasi ini berguna bagi yang lainnya. Salam Pendidikan.***
loading...


EmoticonEmoticon