Tuesday, 16 August 2016

Menteri Tercepat Indonesia, Jokowi Copot Archandra

Menteri Tercepat Indonesia, Jokowi Copot Archandra


Jadi Menteri tercepat Indonesia, Archandra di copot oleh Presiden Jokowi - Menyusul terungkapnya kasus dwikewarganegaraan, Presiden Joko Widodo mencopot Archandra Tahar dari jabatan Menteri ESDM, Senin (15/8/2016). Archandra tercatat sebagai warga negara Indonesia dan Amerika Serikat.

Dilansir dari www.suara.com, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam konferensi pers di Istana mengatakan, "Setelah memperoleh informasi dari berbagai sumber, Presiden memutuskan untuk memberhentikan saudara Archandra dari posisi Menteri ESDM."

Efektif keputusan tersebut belaku mulai pagi ini. Presisiden mengeluarkan keputusan akan kontrofersi yang terjadi selama ini akan status dua kewarganegaraan dari Menteri ESDM yang lama, setelah menimbang dari pernyataan dan informasi yang presiden dapatkan dari berbagai pihak akurat, maka keputusan inilah yang diambil.

Menteri Tercepat Indonesia, Jokowi Copot Archandra

Menteri ESDM Archandra diberhentikan secara terhormat dan posisi dari Menteri ESDM ini digantikan sementara oleh Menteri lain yaitu Luhut Pandjaitan, posisi ini akan diisi sampai ditunjuk Menteri ESDM baru.
loading...


EmoticonEmoticon