Wednesday, 17 August 2016

Senyum, Mimpi Gloria Terwujud Sudah

Senyum, Mimpi Gloria Terwujud Sudah

Akhirnya Gloria bisa jadi Paskibraka Istana saat penurunan bendera - Siswi SMA Islam Dian Didaktika, Gloria Natapradja Hamel Akirnya diperbolehkan menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016). Tetapi, Gloria hanya bertugas pada saat upacara penurunan bendera pada sore hari. Keputusan ini diambil oleh Presiden Jokowi pada Rabu siang.

Dilansir dari suaraa.com, hal itu diungkapkan Gloria kepada wartawan di Istana Merdeka. Gloria hadir di Istana sejak tadi pagi atas undangan pemerintah.

Sebelumnya, gadis berusia 16 tahun itu gugur menjadi anggota paskibraka untuk bertugas di acara peringatan HUT RI ke-71 di Istana merdeka karena terganjal masalah kewarganegaraan. Dia masih pakai paspor Perancis.

Senyum, Mimpi Gloria Terwujud Sudah


Gloria mengaku senang karena mendapat kesempatan istimewa bergabung lagi bersama teman-temannya sesam paskibraka. Ketika hadir di Istana, Gadis ini terlihat penuh semangat. Ia selalu tersenyum. Gloria terlihat memakai rok berwarna hitam. Dia mengenakan baju batik. 

Semoga hal yang serupa tidak akan terjadi lagi di tahun-tahun mendatang. Harapannya adalah pemerintah benar-benar kritis dalam hal Administrasi kewarganegaraan, agar tidak ada yang tersakiti lagi seperti Gloria.

Terimakasih atas kunjungan anda di halaman blog kami, bagikan informasi gembira ini agar anak-anak bangsa ikut merasakan kebahagiaan Gloria...
loading...


EmoticonEmoticon