Saturday, 10 September 2016

Hasil Tes CPNS Ditunda Sampai Pada Waktu Yang Tidak Ditentukan, Surat KemenPAN-RB

Hasil Tes CPNS Ditunda Sampai Pada Waktu Yang Tidak Ditentukan, Surat KemenPAN-RB

Ini dia Surat KemenPAN-RB Tentang Penundaan Hasil Tes CPNS - Surat yang diterima jpnn.com menunjukkan semakin jelasnya siapa sebenarnya yang terlalu menunda-nunda pengumuman hasil tes CPNS lingkungan Kemenkes. Pengumuman hasil tes CPNS itu adalah hal-hal yang ditunggu-tunggu oleh CPNS bidan desa dan PTT (Pegawai Tidak Tetap). Pada surat tersebut tertulis, KemenPAN-RB meminta menunda pengumuman yang seharusnya tanggal 9 Septermber kemarin ditunda sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

Diketahui sebelumnya kedua instansi ini yaitu Kemenkes dan KemenPAN-RB saling menyalahkan. Kemenkes beralasan yang menetapkan pengumuman hasil tes CPNS adalah KemenPAN-RB. Sebaliknya KemenPAN-RB menyatakan, yang menunda-nunda pengumuman adalah Sekretaris Kemenkes.


Surat MenPAN-RB No. : B/3038/M.PAN-RB/09/2016 tertanggal 7 September 2016 yang ditanda tangani SemenPAN-RB Dwi Wahyu Atmaji mengatasnamakan MenPAN-RB, menyebutkan alasan penundaan karena menunggu hasil rapat terbatas.

"Atas permintaan Menkes untuk hasil seleksi kompetensi PTT dan rincian penetapan kebutuhan belum bisa kami berikan dengan pertimbangan menunggu jadwal rapat terbatas yang membahas peserta seleksi berusia 35 tahun," kata Dwi Wahyu dalam surat tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, "atas pertimbangan tersebut, pengumuman hasil seleksi PTT Kemenkes yang dijadwalkan 9 September kami minta ditunda sampai batas yang ditentukan kemudian."

Nah, semoga saja para PTT dan bidan desa Kemenkes bisa bersabar dalam menunggu keputusan yang telah ditetapkan. Semoga juga kedua Kementrian ini bisa segera akur dan tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.


loading...


EmoticonEmoticon