Sunday, 9 October 2016

Hati-Hati Situs Penipuan Pengangkatan CPNS rahasiasuksesjadipns.blogspot.co.id

Hati-Hati Situs Penipuan Pengangkatan CPNS rahasiasuksesjadipns.blogspot.co.id

Modus penipuan pengangkatan CPNS - Wah ini dia mental orang-orang di negara kita, menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang. Baru-baru ini ditemukan sebuah laman situs yang memuat informasi penipuan pengangkatan CPNS. Siapa sih yang tidak tergiur dengan CPNS dan menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Rupanya peluang inilah yang sedang dimanfaatkan oleh penipu-penipu di dunia maya.

Dilansir dari dari situs resmi bkn.go.id melalui Humas BKN, Guna melanjutkan meminimalisir dampak buruk yang ditimbulkan dari modus penipuan pangangkatan CPNS yang semakin marak, Badan Kepegawaian Negara (BKN) perlu mengambil langkah cepat. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat, Herman di ruang kerjanya, (7/10/2016).

Herman melanjutkan, hari ini saja (Jumat Red) ditemukan laman yang memuat informasi tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS dengan bantuan pejabat BKN. "Informasi yang dimuat di laman rahasiasuksesjadipns.blogspot.co.id sangat tidak benar dan telah merugikan banyak pihak," tutur Herman.

Herman menambahkan, BKN menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan modus-modus serupa. "Informasi penerimaan CPNS hanya tersedia pada laman resmi pemerintah seperti sscn.bkn.go.id atau panselnas.menpan.go.id, mohon masyarakat lebih wasapada," ujarnya.

Herman berjanji, BKN akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait guna menyelesaikan modus penipuan penerimaan CPNS yang semakin marak.

"Bagi masyarakat yang mengetahui informasi penipuan atau bahkan pernah diiming-imingi oleh oknum yang mengatasnamakan pejabat BKN, agar segera melapor ke Humas BKN melalui kanal pengaduan yang tersedia," tandas Herman.

Wah,... masyarakat benar-benar harus berhati-hati menyikapi masalah ini. Berfikir sehat dan selalu up to date dalam mencari informasi itu penting. Jika ada satu informasi mengenai pengangkatan CPNS setidaknya untuk di bandingkan dengan berita lain yang serupa. Banyak situs yang menyediakan berita mengenai info CPNS yang terpercaya seperti mardiyas.com. Jangan menelan mentah-mentah jika menemui informasi pengangkatan CPNS terutama dari situs-situs yang tidak dikenal. Ingat penerimaan dan pendaftaran CPNS hanya ada di situs resmi pemerintah sscn.bkn.go.id atau panselnas.menpan.go.id. WASPADALAH!!!
loading...


EmoticonEmoticon