Tuesday, 4 October 2016

Indonesia Memanggil, KPK Buka Lowongan 400 Pegawai


Indonesia Memanggil Putra Putri Terbaik KPK Buka Lowongan 400 Pegawai - Semangat pagi buat Anda sekalian. Lagi asyik-asyiknya santai tiba-tiba WA berbunyi dan ternyata kabar dari teman. "Mungkin ada keluarga atau temen yang tertarik? KPK memanggil putra-putri terbaik Bangsa lulusan sarjana (Strata I) Tahun Lulus 2016,2015,2014 dan 2013 untuk mengikuti Indonesia Memanggil 12 (IM 12)." Itulah secuil isi pesan dari teman saya.

Dengan penasaran langsung saya cari beritanya mengenai hal tersebut dengan mengakses langsung http://kpk.go.id/id/indonesia-memanggil-12. Awalnya lemot banget mengakses laman itu dan akhirnya terbukan juga. Ia benar, KPK telah membuka lowongan untuk 400 kursi pegawai. Tentu kabar ini sangat menarik para pemuda-pemudi Indonesia, selain untuk mendapatkan pekerjaan, bakti dan jasa mereka sangat dibutuhkan oleh negara ini dalam hal memberantas korupsi.

"Baru di hari ke 3, jumlah pelamar sudah 7500san, semoga bisa lolos ditahap selanjutnua. Amiin." Isi salah satu komentar di laman detikcom atas nama Fan Febriani @fany_febriany.

Mesikipun begitu besar animo dalam menyambut Indonesia Memanggil 12 dalam hal lowongan pekerjaan tentulah kesempatan itu harus diambil, jangan disia-siakan. Siapa tahu disanalah tempat Anda untuk berkarir, mengabdi dan membahagiakan keluarga Anda. Indonesia Memanggilm KPK Buka Lowongan 400 Pegawai.


Pada lowongan kerja yang dibuka oleh KPK melalui program Indonesia Memanggil 12 ini diharapkan pelamar berasal dari Kampus terakreditasi B. IPK dari Kampus Negeri minimal 2,75 dan Kampus Swasta 3,0. Mampu menggunakan MS. Office, mamu berbahasa asing dan daerah, dan diutamakan mempunyai pengalaman organisasi.

Pendaftaran hanya berlangsung selama 11 hari, yakni mulai 1 Oktober 2016 pk.06.00 WIB hingga 11 Oktober 2016 pukul 23.59 WIB. Bagi yang berminat, KPK membuka pendaftaran di 5 Universitas, yaitu di Universitas Indonesia (Depok), Universitas Airlangga (Surabaya), Universitas Gajah Mada (Yogyakarta), Universitas Sumatera Utara (Medan), dan Universitas Hasanuddin (Makasar). Untuk informasi lebih lanjut, calon pelamar dapat membuka laman kpk-im12.experd.com atau kpk.go.id/id/indonesia-memanggil-12. Selamat mencoba dan semoga sukses.

loading...


EmoticonEmoticon