Monday, 23 January 2017

Surat Edaran Kepala BKD Jatimprov Terkait Kewajiban Update data ASN

Surat Edaran Kepala BKD Jatimprov Terkait Kewajiban Update data P3D ASN

Mardiyas.com - Berdasarkan Surat  Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Siswo Heroetoto mengenai Kewajiban Setiap ASN Upda Data. Adapun cuplikan surat tersebut adalah mengenai perihal Teguran Pelaksanaan Updating data Pegawai ASN Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan serta menindaklanjuti hasil rapat yang dilaksanakan pada hari rabu Tanggal 11 Januari 2017 di Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur, bersama ini disampaikan agar setiap Pegawai ASN wajib melengkapi data masing-masing melalui alamat situs master.bkd.jatimprov.go.id/asn dan kemudian mencetak Curriculum Vitae lengkap yang ditandatangani atasan langsung.

Yang mana nantinya hasil dari cetak Curriculum Vitae tersebut dijadikan buku oleh Perangkat Daerah masing-masing kemudian dikirim paling lambat Minggu kedua Bulan Februari 2017, karena dilakukan validasi dan evaluasi updating data.

Untuk lebih lengkapnya surat edaran Kepala BKD Jatimprov mengenai Kewajiban Setiap ASN Update Data silahkan klik tautan berikut ini :


Untuk tatacara login master.bkd.jatimprov.go.id/asn, silahkan Anda klik disini!!!

Cara untuk mengupdate data dan merubah jenis kepegawaian dari daerah ke provinsi silahkan klik tautan berikut ini : Cara mengubah data kepegawaian daerah ke data kepegawaian propinsi

loading...


EmoticonEmoticon