Thursday, 14 September 2017

Download Tata Cara Panduan Pendaftaran CPNS 2017 Periode 2

Mardiyas.com - Panduan Pendaftaran CPNS 2017 Periode 2. Semangat pagi, itulah kata-kata motivasi yang sering disampaiakan oleh para mentor mentalis di Indonesia. Ya semua itu tujuannya adalah memberikan dorongan dan energi positif pada pikiran kita agar tetap memiliki semangat seperti di pagi hari yang fresh dan segar setelah tidur istirahat panjang di malam hari.


Nah semangat pagi ini mari kita bawa sampai titik perjuangan Anda yang saat ini sedang merencanakan untuk mengikuti seleksi CPNS 2017 Periode 2. Namun sebelum memutuskan untuk mendaftar CPNS alangkah baiknya simak tulisan kami yaitu Jangan Buru Buru Daftar, Pelajari Syarat Rekrutmen CPNS Dengan Cermat. Biar gak salah dan gak sia-sia.
Selain itu para calon pendaftar rekrutmen CPNS 2017 juga harus mengetahui syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi serta mengetahui alur dan tata cara pendaftaran CPNS 2017 agar tidak menyesal karena kesalahan-kesalahan yang disebabkan karena kekurangan informasi. Oleh sebab itu calon pendaftar CPNS diharapkan untuk membaca terlebih dahulu Buku Petunjuk Pendaftar Sistem Seleksi CPNS Nasional 2017.

Download Buku Panduan Pendaftaran CPNS 2017 dapat Anda unduh pada link atau tautan download di bawah ini:


Gambaran isi dari Buku Petunjuk Pendaftar CPNS 2017 adalah sebagai berikut :

A. Alur Pendaftaran CPNS 2017



B. Hal-hal yang harus disiapkan
Sebelum mendaftar ke instansi yang dituju, pastikan pelamar telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran. Dokumen tersebut terdiri dari:
  1. Kartu Keluarga
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Ijazah
  4. Transkrip Nilai
  5. Pas Foto
  6. Dokumen lain sesuai dengan ketentuan instansi yang akan dilamar

C. Tata Cara Pendaftaran CPNS 2017 (Lihat langsung pada Buku Petunjuk Pendaftaran SSCN Versi02.pdf)

|Baca Juga : Pengumuman Hasil Tes SKD Kemenkumham CPNS 2017
loading...


EmoticonEmoticon