5 Tanaman Interior yang Akan Menambah Keindahan Kamar Anda

Mardiyas.com - Home sweet home. Kata-kata itu sering kita dengar untuk menggambarkan bahwa tempat paling nyaman adalah berada di rumah sendiri. Dan tentunya suasana rumah yang bersih, rapi, dan segar akan sangat membuat hati penghuninya menjadi lebih rileks. Apalagi di dalam rumah terdapat tanaman interior yang menambah keindahan tampilan ruangan.

Tanaman Interior yang Akan Menambah Keindahan Kamar Anda

Kamar merupakan ruangan yang penuh dengan privasi, namun kenyamanan kamar juga harus menjadi sebuah perhitungan pemiliknya. Kamar yang tampak rapi, bersih dan segar akan membuat penghuninya merasakan relaksasi tersendiri setelah seharian lelah bekerja.

Sentuhan hijau memberi nuansa segar, murni, dan bersemangat untuk rumah Anda. Menjaga tanaman dalam ruangan meningkatkan jumlah oksigen di area ini dan juga dapat menambah keindahan rumah Anda.

Jika Anda ingin menambahkan nuansa hijau ini ke ruang kamar rumah Anda, konsultasikan dengan tukang kebun atau pengawas pembibitan tanaman Anda untuk menemukan cara yang tepat untuk melindungi dan menumbuhkannya serta merawatnya.
Nah, jika Anda bingung tentang tanaman indoor terbaik untuk ruangan di rumah Anda, ada beberapa yang bisa kami rekomendasikan di antaranya adalah:

Ereca Palm (Sapnai). Areca Palm salah satu tanaman indoor yang paling umum digunakan sebagai dekorasi rumah.

ereca palm

Secara ilmiah dikenal sebagai Crislidocarpus latensce. Tanaman ini juga bertindak sebagai pembersih dan menjaga datangnya polusi. Anda dapat menempatkan tanaman ini di dekat meja di dekat ruang favorit Anda.

Ereca membutuhkan tanah yang lembab dan berdrainase baik, tanaman harus segera disiram setelah tanahnya kering. Wadah harus memiliki lubang yang dalam untuk menghilangkan kelebihan air.

Boston Fern atau dikenal dengan Boston pakis adalah tanaman lain yang mudah dirawat yang biasa ditemukan di sebagian besar rumah.

boston fern

Lebih disukai digantung di keranjang karena mereka dapat tumbuh hingga ketinggian lima kaki. Namun, jika Anda tidak ingin menggantungnya, Anda bisa meletakkannya di atas meja kayu kecil di dalam pot.

Perawatan: Pakis Boston membutuhkan pencahayaan tidak langsung dan tempat yang sejuk dan lembab.

Ficus (Dreamstime). Ficus adalah tanaman indoor dengan daun mengkilap yang dapat menambah keindahan dekorasi rumah Anda. Batang tanaman ficus dapat digantung untuk menciptakan efek irisan. Tanaman ficus membutuhkan cahaya tidak langsung dan diterapkan di tanah kering.

ficus

Baby Rubber Plant. Tanaman karet bayi memiliki daun kulit yang dipanggang yang memberikan daya tarik bagi dekorasi rumah Anda. Anda dapat membuat tanaman karet kecil dengan memotong gigi panjang pohon karet. Daun hijau pohon karet adalah cahaya yang menambah pesona ruangan. 
Perawatan: Tanaman karet yang sering mekar dan sinar matahari tidak langsung diperlukan. Perluas mereka setelah dua hingga tiga tahun untuk memungkinkannya berkembang dan tumbuh.

baby rubber

Heart-Lake Philodendron (Dreamstime). Daun berbentuk hati dari tanaman ini terlihat cantik dan menambah sentuhan hijau pada dekorasi rumah Anda.

heart lake

Perawatan: tanaman ini membutuhkan sinar matahari tidak langsung dan berkembang dengan baik pada suhu kamar standar. Jangan biarkan tanah terus basah dan Anda bisa meletakkan potnya di tengah air.
loading...


EmoticonEmoticon