Apa itu Kata Kunci Channel YouTube dan Bagaimana Cara Kerjanya

Mardiyas.com - Mengembangkan video di youtube channel dan memperoleh perhatian youtube itu sendiri untuk direkomendasikan ke pemirsa merupakan suatu hal yang penting bagi youtubers. Kali ini kami akan mengulas mengenai Kata Kunci Channel atau Kata Kunci Saluran YouTube. Semoga yang sedikit ini bisa membantu meningkatkan viewers chanlle youtube Anda.

Kata Kunci Channel YouTube dan Bagaimana Cara Kerjanya

Apa itu Kata Kunci Saluran YouTube dan Bagaimana Cara Kerjanya?
Kata kunci saluran seperti tag umum untuk seluruh saluran YouTube Anda. Apakah itu penting? Bagaimana Anda menentukan kata kunci apa yang digunakan untuk saluran Anda? Dan bagaimana cara kerja kata kunci saluran? Apakah mereka memengaruhi SEO video saluran Anda, dan jika ya, seberapa banyak? Coba simak ulasan berikut ini.
Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mendefinisikan saluran Anda dengan jelas menjadi beberapa frase / istilah utama. Mereka adalah kata kunci yang Anda yakini paling mewakili saluran Anda.

Bagaimana cara saya memilih kata kunci mana yang akan digunakan?
Pikirkan kata kunci yang akan dicari oleh audiens atau pemirsa target Anda. Lihat saluran Anda, dan pikirkan konten apa yang Anda sediakan. Ringkas ide-ide itu menjadi kata kunci sederhana!

Berapa banyak kata kunci yang harus saya gunakan?
Anda tidak ingin mengenalkan peringkat pencarian Anda dengan menggunakan kata kunci yang berlebihan. Anda ingin membuat daftar kata kunci yang mewakili saluran dan konten Anda dengan baik. Parameter yang baik adalah sekitar 10 kata kunci.

Bagaimana cara kerja Kata Kunci?
Kami tidak tahu persis, bagaimanapun, mereka digunakan bersama dengan bagian tentang video Anda, deskripsi video, dan tampilan untuk menentukan kapan dan di mana video Anda ditampilkan. Jadi kata kunci itu sangat penting.

Bagaimana Tentang Bagian Saluran Saya Membantu SEO Video Saya?
Anda dapat menggunakan bagian tentang kata kunci untuk membantu meningkatkan peringkat video Anda dengan memahami tujuannya. Pertimbangkan dengan cermat bagaimana Anda menggambarkan diri sendiri, saluran, dan konten Anda. YouTube sangat memperhatikan bagian saluran Anda ini ketika menentukan apakah konten Anda akan ditampilkan kepada pemirsa. Asah tujuan, nilai, dan gunakan kata kunci saluran Anda di bagian ini juga.


Silahkan beri komentar di bawah artikel ini dan beri tahu kami bagaimana Anda menggunakan kata kunci saluran untuk membantu peringkat video Anda dalam pencarian!

Anda bisa masukkan kata kunci saluran Anda di sini di pengaturan YouTube Anda untuk mencobanya.

Seperti yang Anda ketahui sekarang, membuat saluran yang sukses melibatkan lebih dari sekadar membuat konten, dan karena itulah terus belajar dan bereksperimen sangat dibutuhkan untuk mengembangkan Channel YouTube Anda.
loading...


EmoticonEmoticon