Cara Download

Sebelumnya kami mewakili segenap penngurus www.mardiyas.com mohon maaf yang sebesar-besarnya jika para pengunjung web blog www.mardiyas.com dalam melakukan proses download agak mengalami kesulitan karena kami arahkan pada sebuah halaman khusus link download.

Ada 2 (dua) hal yang perlu kami jelaskan mengenai halaman link download kami:

Pertama:
Halaman link download kami adalah halaman Generate yang merupakan sebuah halaman safelink (pengamanan link) terhadap virus, malware, worm, pencurian dan lain sebagainya yang bisa membahayakan situs utama kami dan perangkat pengunjung sekalian.

Kedua:
Kami menempatkan beberapa iklan (Google Adsense) dengan harapan pengunjung dapat melakukan donasi (hanya sekedar ucapan terimakasih kepada kami) dengan melakukan klik iklan yang ada pada halaman download tersebut, itupun jika merasakan manfaat dari sharing file yang kami bagikan melalui artikel di www.mardiyas.com Dan dari klik iklan itulah kami mendapatkan sedikit bayaran dari jerih payah kami dengan membagikan informasi berbagi file berkas yang ada.

Sekali lagi kami segenap pengurus www.mardiyas.com memohon maaf atas ketidaknyamanan yang pengunjung rasakan saat melakukan proses download file-file berkas yang ada di situs blog kami.

Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pengunjung terhadap www.mardiyas.com


CARA DOWNLOAD FILE BERKAS WWW.MARDIYAS.COM

Silahkan perhatikan langkah yang ada pada gambar yang kami beri nomor berikut keterangannya.
  1. Safe Link Converter melakukan loading guna memastikan keamanan halam situs blog dari  virus, malware, pencuri dan lainnya. Tunggu proses loading sampai selesai.
  2. Pada kotak bagian "Your link show here" silahkan tunggu sejenak. Klik iklan bisa dilakukan untuk sekedar donasi ucapan terimakasih
  3. Klik "Visit Link" untuk mendapat file yang ingin didownload.
  4. NB: Jika tombol "Visit Link" tidak berfungsi silahkan kembali pada halaman www.mardiyas.com tempat berkas yang akan didownload dan silahkan klik kembali. Hal bisa terjadi karena halaman SafeLink kami meminta untuk pemindaian keduakalinya demi keamanan halaman web blog kami.