Inilah Akun Resmi Media Sosial Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB)


Mardiyas.com - Sob, Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru atau disingkat SNPMB akan segera dirilis loh, tepatnya untuk tahun ini yaitu tanggal 8 Desember. Mungkin ini adalah sesuatu yang sedang ditunggu-tunggu oleh guru BK, Orang Tua dan Siswa kelas XII.

Nah, karena masih belum rilis secara resmi sobat, maka saya infokan daftar akun resmi media sosial SNPMB BPPP agar sobat yang akan mempersiapkan diri untuk lanjut ke perguruan tinggi.

Melalui media sosial SNPMB BPPP maka diharapkan sobat dapat secara update mendapatkan informasi seputar seleksi masuk ke perguruan tinggi.

Dilansir dari laman resmi instagram SNPMB  di https://www.instagram.com/_snpmbbppp/ berikut adalah akun resmi media sosial SNPMB :

Demikian juga dijelaskan dalam info di instagram SNPMB BPPP tentang akun media sosial resmi mereka seperti di bawah ini.

Halo, Calon Mahasiswa Indonesia!

SNPMB sebagai lembaga yang menyelenggarakan seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru bagi perguruan tinggi di Indonesia hanya memiliki media sosial dengan username @_snpmbbppp (Instagram), snpmb_bppp (X & TikTok), serta SNPMB BPPP (Laman Facebook & Youtube).

Seluruh informasi resmi terkait dengan seleksi nasional penerimaaan mahasiswa baru hanya akan dipublikasikan melalui laman dan media sosial kami. Kami juga tidak bertanggungjawab atas kerugian yang ditimbulkan dari informasi palsu yang beredar.

Yuk jadi pengguna media sosial yang bijak dengan hanya mempercayai informasi yang bersumber dari instansi yang resmi!

Oleh karena itu sobat, sekali lagi diingat ya akun resminya biar sobat tidak salah informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru tahun ini ya.!

Posting Komentar untuk "Inilah Akun Resmi Media Sosial Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB)"